Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 18 September 2018 | 23:32 WIB

Demokrat Siap Akomodir Gerakan Relawan Prabowo

Oleh : Agus Irawan | Minggu, 9 September 2018 | 18:06 WIB

Berita Terkait

Demokrat Siap Akomodir Gerakan Relawan Prabowo
Kepala Divisi Advokasi Bantuan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahean - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Kepala Divisi Advokasi Bantuan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahean memastikan hingga saat ini belum ada komunikasi untuk menjalin kerja sama antara pihaknya dengan relawan bakal pasangan calon Prabowo Subianto-Sandiaga Uno saat kampanye pilpres nanti.

"Belum ada komunikasi khusus sampai sekarang, tapi Secara personal personal kita komunikasi baik semua," ujar Ferdinand di kediaman SBY, Jalan Mega Kuningan VII, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (9/9/2018).

Ia menambahkan, ke depan tentunya Demokrat akan mengakomodir seluruh relawan Prabowo-Sandi yang menurutnya terdiri dari berbagai kelompok masyarakat.

Adapun kelompok relawan ini, kata Ferdinand, bakal ditampung oleh tim pemenangan yang dibentuk oleh seluruh partai koalisi, termasuk Demokrat.

"Jadi kelompok- kelompok relawan seperti ini akan banyak, akan ditampung dan di urus oleh satu divisi yang menangani relawan. Banyak (relawan) yang serupa kan, ada pepes emak emak, ada BEM yaitu barisan emak militan ini akan kita rangkul di tingkat pemenangan dan akan di urus oleh semua divisi oleh tim relawan," ungkapnya.

Lebih jauh, Ferdinand mengatakan, gerakan #2019GantiPresiden pun akan dilebur ke dalam gerakan para relawan sebagai bagian dari aspirasi mereka.

"Ya tentu. Gerakan ini nanti akan di akomodir sebagai gerakan relawan. Nanti di tim pemenangan akan ada yang menangani relawan," tandasnya.

Komentar

x