Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 18 September 2018 | 23:36 WIB

Ketika Ridwan Kamil Minta Posting Pantun Rayuan

Oleh : Willi Nafie | Kamis, 6 September 2018 | 04:07 WIB

Berita Terkait

Ketika Ridwan Kamil Minta Posting Pantun Rayuan
Ridwan Kamil - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Ridwan Kamil hari ini bersama sejumlah Gubernur terpilih lainnya yang tersebar di wilayah Indonesia telah dilantik Presiden Joko Widodo sebelum mengembangkan tugas mereka usai terpilih dalam Pilkada 2018 lalu.

Usai mengikuti proses pelantikan di Istana Negara melalaui akun Instagram nya @ridwankamil mengunggah sebuah foto anak lelakinya dan diberi keterangan meminta para gadis untuk memposting pantun untuk merayu anaknya tersebut bila ingin menjadi menantunya.

"Pengawal saya hari ini, Ridwan Kamil Junior aka @emmerilkahn. Masih kuliah di ITB dan eng ing eng,..dia masih available. SIAPA gadis mau jadi mantu saya, tolong posting pantun rayuan untuknya. Rayuan ter epik akan saya pertimbangkan," tulis @ridwankamil, dikutip, Rabu (5/9/2018).

Di akun Instagram yang sama Ridwan Kamil pun turut serta mengungah foto bersama keluarga besarnya. Kemudian memberikan keterangan telah resmi menjadi pelayan masyarakat Jawa Barat.

"Siang Hari ini Rabu, 5 September 2018, saya resmi menjadi pelayan masyarakat Jawa Barat. Semoga Jabar Juara Lahir Batin. Aamiin," tulisnya.[jat]

Komentar

x