Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 18 September 2018 | 23:33 WIB

Usai Dilantik. Emil Selfie Bareng Geng Gubernur

Oleh : Ray Muhammad | Rabu, 5 September 2018 | 16:07 WIB

Berita Terkait

Usai Dilantik. Emil Selfie Bareng Geng Gubernur
(Foto: instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur Jawa Barat terpilih Ridwan Kamil resmi dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (5/9/2018).

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini sempat mengunggah momen kebersamaannya bersama delapan gubernur serta wakil masa jabatan 2018-2023 yang juga dilantik hari ini lewat akun Instagram pribadinya @ridwankamil.

Ia berswafoto bersama Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Sudirman Sulaiman, Gubernur Sumatera Utara terpilih Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara Lukman Abunawas hingga Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Wakil Gubernur Jawa Timur Taj Yasin Maimoen.

Tampak pula dalam foto yang diunggah Emil itu ada Gubernur Bali I Wayan Koster dan Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat Ria Norsan serta Gubernur Nusa Tenggara Timur Viktor Bungtilu Laiskodat dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur Josef Nae Soi.

"WA group: Anti governor-governor Club," tulis Emil sebagai keterangan foto yang memperlihatkan dirinya berdri di depan mengambil gambar sambil tersenyum lebar.

Foto tersebut pun mencuri perhatian pengguna Instagram hingga mengundang mereka melemparkan komentar. Seperti akun @fdewantara yang mengomentari, "Salah satu orang di foto ini akan menjadi capres/cawapres 2024 nanti."

"Ada gubernur Kalbar yang baru, semoga menjadi gubernur yg amanah dan merakyat. Selamat buat gubernur baru yg akan bertugas. Selamat buat @ridwankamil dan gubernur Kalbar Sutarmidji...," timpal @vie238.

@abdulwahab.absam memberi komentar, "SELAMAT DAN SUKSES sebagai Gubernur Jawa Barat abangnda Ridwan Kamil. Dari Medan."

"Pak titip salam ke Mas Edy, jgn rangkap jabatan gtu.. moal baleg..," celoteh @adhitrr90.

Hingga kini, unggahan swafoto Emil bersama geng gubernur dan wagub yang diambil di ruang tunggu Istana ini mendapat 319.840 suka dari pengguna Instagram dan dikomentari sebanyak 7.549 kali. [ton]

Komentar

x