Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 19 Desember 2018 | 17:56 WIB

Jenguk Gus Solah, Mahfud: Beliau Tampak Sehat

Oleh : Ray Muhammad | Senin, 3 September 2018 | 06:00 WIB

Berita Terkait

Jenguk Gus Solah, Mahfud: Beliau Tampak Sehat
Anggota dewan pengarah BPIP, Mahfud MD - (Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Anggota dewan pengarah BPIP, Mahfud MD menjenguk pengasuh Ponpes Tebuireng, Jombang, KH Salahuddin Wahid (Gus Solah) di RSCM Kencana, Jakarta Pusat, Minggu (2/9/2018).

Mahfud membagikan momen besuknya di akun Twitter miliknya. Melalui kicauannya, ia membagikan foto saat menjenguk Gus Solah yang tengah terbaring mengenakan kaos cokelat. Sementara Mahfud, duduk di sebelahnya mengenakan kemeja cokelat gelap dan berkopiah.

"Alhamdulillah, Gus Solah tampak sehat dan segar meski masih istirahat. Sore ini bezoek beliau di RSCM, beliau bisa ngobrol dgn rileks dan tak terlihat sakit sama sekali. Insyaallah terus sehat. Amiin," kicau Mahfud.

Warganet pun membalas kicauan Mahfud dengan menghanturkan doa kesembuhan untuk Gus Solah. Seperti akun @kh_notodiputro yang mencuit, "Semoga Allah SWT memberikan kesembuhan terbaik kepada Gus Sholah.. aamiin..."

"Semua akan mengalami sakit dan meninggal,tp dua fakta ini sering di lupakan oleh pecinta harta dan tahta sehingga berbagai cara terkadang di lakukan untuk kepuasan dunia , semoga cepat sembuh Gus Sholah, Aamiin," kicau @iwatikk.

@ArifudinNurdin menimpali, "Ya Allah..berilah kesehatan kepada salah satu hambamu yang selalu mendengungkan kebenaran di atas bumimu, panjangkanlah umurnya...Amin ya Rab......"

Komentar

x