Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 24 Oktober 2018 | 02:44 WIB

Polisi Periksa 20 Saksi Kebakaran Gudang Plastik

Minggu, 2 September 2018 | 16:49 WIB

Berita Terkait

Polisi Periksa 20 Saksi Kebakaran Gudang Plastik
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Gresik - Polres Gresik memeriksa 20 saksi yang piket terkait terbakarnya gudang biji plastik milik PT Pelita Mekar Semesta (PMS) di Kawasan Industri Sumput Driyorejo, Gresik, Sabtu (1/9/2018) kemarin.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro mengatakan, terkait dengan kejadian tersebut pihaknya telah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi. Termasuk diantaranya memeriksa CCTV sebelum terjadinya kebakaran.

"Saksi yang piket dan CCTV yang ada di gudang sudah kami periksa guna mengetahui penyebab kebakaran," ujarnya, Minggu (2/9/2018).

Selain memeriksa saksi-saksi dan kamera CCTV, lanjut dia, pihaknya juga berkordinasi dengan tim Labfor Forensik Mabes Polri Cabang Surabaya untuk melakukan penyelidikan di gudang yang terbakar.

"Kami juga meminta bantuan ke tim labfor untuk mencari sumber api di tempat kejadian perkara (TKP)," tutur mantan Kapolres Bojonegoro itu.

Seperti diberitakan, gudang biji plastik PT PMS terbakar hebat selama 12 jam. Imbas kebakaran tersebut sebanyak 10 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar). Baik dari Pemkab Gresik, Sidoarjo, Pemkot Surabaya serta dari perusahaan PT Agrindo, PT Wings Surya dikerahkan untuk menjinakan si jago merah. [beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x