Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 18 November 2018 | 12:00 WIB

Jokowi Serahkan Langsung Bonus Atlet Peraih Medali

Oleh : Ivan Setyadhi | Minggu, 2 September 2018 | 12:35 WIB

Berita Terkait

Jokowi Serahkan Langsung Bonus Atlet Peraih Medali
(Foto: Antara)

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumpulkan seluruh atlet Indonesia peraih medali di Istana Negara, Jakarta, Minggu (2/9/2018).

Jokowi, ingin memberikan bonus kepada prestasi atlet yang membawa Indonesia bisa mengumpulkan 30 emas lebih di ajang Asian Games 2018 ini.

"Saya sampaikan kemarin kepada Menpora, bonus untuk para atlet peraih medali saya ingin berikan secepat-cepatnya sebelum acara penutupan dilakukan," kata Jokowi disambut tepuk tangan para atlet dan official Tim Indonesia.

Bahkan Jokowi mengatakan, jika masih ada atlet yang meraih medali hari ini sebelum penutupan Asian Games nanti malam, maka dia juga akan langsung memberikannya sore ini juga di Istana Negara.

"Kalau pagi ini atau siang nanti atau sore nanti masih ada tambahan medali, akan saya berikan langsung juga nanti di sini. Tahu-tahu ada tambahan lagi saya berikan di sini. Siapa tahu," kata Jokowi.

Atas raihan prestasi ini, Jokowi mengucapkan terima kasih kepada para atlet. "Terima kasih pahlawan Indonesia," katanya.[Ivs].

Komentar

Embed Widget
x