Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 September 2018 | 22:56 WIB

Motor Oleng Lalu Tabrak Tronton, Rebo Meninggal

Jumat, 31 Agustus 2018 | 13:21 WIB

Berita Terkait

Motor Oleng Lalu Tabrak Tronton, Rebo Meninggal
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Tuban - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan Tuban-Semarang KM 6, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, yang melibatkan truk tronton dengan sepeda motor, Jumat (31/8/2018).

Akibat kecelakaan itu, pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian perkara dengan kondisi luka parah. Korban meninggal dalam kecelakaan itu diketahui bernama Rebo (53), warga Desa Temaji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com di lapangan, kejadian kecelakaan itu berawal saat truk tronton dengan nomor polisi (nopol) B 9518 FEU berjalan dari barat menuju Surabaya. Truk tersebut dikemudikan oleh Siswanto (46), warga Kayuringin Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Ketika sampai di lokasi kejadian perkara, truk tronton pengangkut es cream itu menyalip kendaraan truk yang ada di depannya. Saat itu arus lalu lintas dari arah berlawanan sepi kendaraan dan truk tersebut sudah dalam posisi berada di jalur kanan.

"Saya sudah nyalip truk tadi, dari depan kendaraan sepi. Dan posisi marka jalan juga putus-putus," ujar Siswanto (46), pengemudi dari truk tronton itu.

Pada saat posisi sudah berjalan di lajur kanan itu, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Supra X dengan nomor polisi S 6431 FQ yang dikendarai oleh Rebo itu. Namun, awalnya sepeda motor itu berada di jalur motor dan tiba-tiba terus jalan ke kanan mengarah di jalur kendaraan tronton itu melaju.

"Motor itu awalnya di jalur sepeda, tapi tiba-tiba terus ke kanan mengarah ke saya. Saya kira tadi malah bercanda," ujar Sutrisno (50), yang merupakan kernet dari truk tronton tersebut.

Akibat benturan yang keras, membuat sepeda motor yang dikendarai Rebo itu menempel pada bagian pojok depan kendaraan truk tronton tersebut. Sedangkan korban terpental hingga beberapa meter dan korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian perkara.

Sementara itu pengendara motor yang meninggal dalam kejadian itu langsung dievakuasi oleh petugas untuk di bawa ke kamar jenazah RSUD Dr R Koesma Tuban. Sedangkan petugas kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan maut itu. [beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x