Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 19 Oktober 2018 | 08:48 WIB

Ngabalin Minta Fadli Zon Tak Buruk Sangka Terus

Oleh : Fadhly Zikry | Selasa, 28 Agustus 2018 | 13:41 WIB

Berita Terkait

Ngabalin Minta Fadli Zon Tak Buruk Sangka Terus
Staf Ahli Kedeputian IV Kantor Staf Kepresidenan (KSP), Ali Mochtar Ngabalin - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Staf Ahli Kedeputian IV Kantor Staf Kepresidenan (KSP), Ali Mochtar Ngabalin meminta kepada Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon untuk tidak berpikir negatif terus kepada Pemerintahan Joko Widodo (Jokowi).

Ngabalin mengomentari cuitan Fadli yang curiga kalau tidak ditayangkannya acara talkshow televisi swasta setiap Selasa malam Rabu pada (28/8/2018) karena dipersekusi oleh penguasa melalui telepon.

"Kok tidak percaya diri ya? Selalu berprasangka buruk, selalu negative thinking. Kenapa ada politisi punya moral rendah begitu? Kenapa bisa begitu? Hati-hati lho, anda (Fadli) menjatuhkan wibawamu lho. Saya pernah di DPR RI tidak punya perilaku seperti itu," kata Ngabalin, Selasa.

Menurut dia, pemerintah tidak ada urusan atau intervensi terhadap kegiatan talkshow yang selalu disiarkan oleh stasiun televisi swasta tiap Selasa malam itu. Bahkan, Ngabalin menyarankan kepada Fadli supaya tidak mencari simpatik untuk menaikkan elektabilitas.

"Apa urusannya pemerintah, apa urusannya Istana, apa urusannya presiden dengan urusan live atau tidak live dengan ILC? Jangan cari simpatik dengan mencari elektabilitas, membuat cidera perasaan. Nggak boleh gitu dong. Saya tidak setuju dengan cara itu. Dia teman saya, tapi kalau begitu kelakuannya, kena libas nanti," tandasnya. [ton]

Komentar

Embed Widget
x