Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 18 November 2018 | 01:32 WIB

Didemo, Ahmad Dhani: Kalau Saya Habisi, Repot

Oleh : Ray Muhammad | Minggu, 26 Agustus 2018 | 17:29 WIB

Berita Terkait

Didemo, Ahmad Dhani: Kalau Saya Habisi, Repot
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Jakarta - Ratusan massa sudah dua jam mengepung Ahmad Dhani yang berada di Hotel Elmi Surabaya bersama panitia deklarasi #2019GantiPresiden akan mengadakan konferensi pers, Minggu (26/8/2018).

Adapun hal ini disampaikan pria yang juga dikenal sebagai pentolan grub band Dewa 19 itu melalui unggahan video Instagram pribadnya, @ahmaddhaniprast, Minggu (26/8/2018).

"Ini mendemo orang yang tidak berkuasa. Dua jam demo ini, saya nggak bisa keluar," ucap Dhani dalam tayangan video tersebut.

Ia menambahkan, dirinya memutuskan untuk mengalah dengan menunggu di dalam hotel daripada melawan massa yang menghadangnya di luar lokasi dirinya berada saat ini.

"Saya takut kalau keluar saya marah, saya habiskan semua, repot. Jadi, saya mengalah menunggu di sini. Jadi, maaf teman-teman," pungkasnya.

Sebelumnya, melalui video yang sama, musisi Ahmad Dhani mengungkapkan didemo massa yang jumlahnya ratusan orang di depan Hotel Elmi Surabaya, tempat dirinya berada saat ini.

Pria berkepala plontos ini juga mengaku aneh didemo oleh massa sebanyak itu karena dirinya merasa bukan pejabat yang layak didemo.

Komentar

Embed Widget
x