Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 September 2018 | 22:52 WIB

Ahmad Dhani Sebut Didemo 100 Massa Pro Pemerintah

Oleh : Ray Muhammad | Minggu, 26 Agustus 2018 | 17:45 WIB

Berita Terkait

Ahmad Dhani Sebut Didemo 100 Massa Pro Pemerintah
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Jakarta - Musisi Ahmad Dhani mengaku didemo massa yang jumlahnya ratusan orang di depan Hotel Elmi Surabaya, tempat dirinya berada saat ini.

Hal itu disampaikan Dhani melalui unggahan video Instagram pribadnya, @ahmaddhaniprast, Minggu (26/8/2018). Ia mengaku aneh didemo oleh massa sebanyak itu karena dirinya merasa bukan pejabat yang layak didemo.

"Assalamu alaikum teman-teman yang ada di tempat deklarasi. hari ini saya dihadang di depan hotel situ, nggak bisa keluar hotel ditahan oleh polisi. Saya didemo disitu didemo oleh 100 orang, aneh juga ya. Biasanya yang didemo polisi, menteri atau kapolri, ini musisi didemo," ujar Dhani.

Ia menilai, para demonstran yang menghadangnya itu ialah pihak-pihak yang pro pada pemerintahan saat ini. Pasalnya, dirinya bukan musisi yang memiliki kedekatan dengan pemerintah.

"Sudah gitu (yang didemo) musisi yang nggak punya backing polisi, nggak punya backing tentara. Kita ini oposisi, aneh. Ini yang demo yang membela penguasa. Lucu ini idiot-idiot," ujarnya.

Komentar

Embed Widget
x