Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 20 Januari 2019 | 00:43 WIB

Hardiyanto Kenneth Jadi Anggota Kehormatan Anshor

Oleh : M Yusuf Agam | Minggu, 26 Agustus 2018 | 15:02 WIB

Berita Terkait

Hardiyanto Kenneth Jadi Anggota Kehormatan Anshor
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Hardiyanto Kenneth diangkat menjadi anggota kehormatan GP Ansor. Pengangkatan Kenneth dilakukan usai menjadi pembicara Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) yang diselenggarakan pengurus PAC Kembangan, Minggu (26/8/2018).

Secara simbolik, Magister Manajemen Universitas Gadjah Mada ini diberikan dan dikenakan jaket hijau GP Ansor oleh Pembina DPC GP Ansor Jakarta Barat Komaruddin.

"Saya sangat bangga dan ini adalah kehormatan besar bisa diterima di tengah-tengah masyarakat kaum pemuda NU," kata Kenneth, Minggu (26/8/2018).

Sebagai advokat, pria Kelahiran Medan 13 April 1981 ini mengaku merasa mendapatkan suatu kehormatan karena bisa mengenakan seragam loreng.

Ia mengatakan antara dirinya dan GP Ansor memiliki kesamaan untuk menjaga kebinekaan. Selain itu, dia juga sepakat bahwa Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) merupakan harga mati.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan mengapresiasi GP Ansor karena telah diangkat sebagai anggota kehormatan. Ini merupakan kehormatan dan kebanggaan," ujarnya.

Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Kembangan Abdul Raijak mengatakan Kenneth mempunyai Jiwa nasisonalisme tinggi dan sangat peduli terhadap perjuangan NU. Bahkan pada beberapa kesempatan Kenneth kata Raijak banyak membantu perjuangan GP Ansor baik materi maupun immaterial.

"Yang lebih penting adalah jiwa sosialnya tinggi terhadap sesama sehingga beliau layak menjadi anggota kehormatan," terang Raijak.

Komentar

Embed Widget
x