Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 18 November 2018 | 01:26 WIB

PKS Terkesan Tak Yakin Prabowo-Sandi Menang

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Minggu, 26 Agustus 2018 | 13:51 WIB

Berita Terkait

PKS Terkesan Tak Yakin Prabowo-Sandi Menang
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat, Andi Arief mengkritik langkah PKS yang terus menggelorakan deklarasi #2019GantiPresiden.

Arief bahkan menyebut PKS seperti tak yakin dengan keputusan memilih Prabowo Subianto sebagai Capres 2019.

"Gerakan golput dan gerakan ganti presiden itu posisinya kurang lebih sama. Tidak cocok dengan calon-calon yang ada. Di balik #2019GantiPresiden ada kader PKS. Pertanyaannya, apakah PKS tidak cocok dengan capres pilihannya?" kata Andi melalui akun Twitternya @AndiArief_, Minggu (26/8/2018).

Andi mengatakan masih terus digaungkannya deklarasi #2019GantiPresiden oleh kader PKS membuat dirinya mempertanyakan optimisme PKS dalam Pilpres 2019. Padahal PKS sudah secara resmi mendukung Prabowo-Sandi untuk bertarung di Pilpres 2019 bersama Jokowi-Ma'aruf Amin.

"Masih berlanjutnya deklarasi ganti presiden di tengah partainya sudah mendukung resmi, kesan yang saya tangkap kader PKS sebagai inisiatornya nggak yakin Prabowo-Sandi menang," sambung Andi.

Gerakan #2019GantiPresiden memang digelorakan oleh kader PKS. Inisiator deklarasi ini yakni politikus PKS Mardani Ali Sera. Namun, bentuk penolakan deklarasi ini terus berdatangan di berbagai daerah. [rok]

Komentar

Embed Widget
x