Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 September 2018 | 22:53 WIB

Foto Mirip Dirinya Viral, Jokowi Beri Klarifikasi

Oleh : Ivan Setyadhi | Sabtu, 25 Agustus 2018 | 20:07 WIB

Berita Terkait

Foto Mirip Dirinya Viral, Jokowi Beri Klarifikasi

INILAHCOM, Jakarta - Sebuah foto jadul mirip Presiden Jokowi viral di media sosial. Sampai-sampai, presiden ikut berkomentar soal foto tersebut.

Sebuah foto lelaki bergaya punk yang diduga sebagai Jokowi muda viral sejak Kamis (23/8/2018) lalu.

Jokowi dalam akun Facebookn-nya, sampai harus memberikan klarifikasi atas foto mirip dirinya yang viral tersebut.

"Sebuah foto buram bergambar anak muda dengan rambut ala punk beredar di media sosial. Entah siapa yang mulai, ada yang menyebut itu Jokowi muda. Saya pastikan itu bukan foto saya. Saya tidak seganteng itu di masa muda. He-he-he," tulis Jokowi di akun Facebook miliknya, Sabtu (25/8/2018).

Ia menuturkan, pada usia semuda lelaki dalam foto viral tersebut, dirinya lebih senang ke gunung ketimbang bermusik."Yang sebenarnya, pada usia seperti itu, saya lebih senang ke gunung, bertualang di alam, bersama kawan-kawan. Kami berjalan ke hutan, tidur di tenda, berbekal ala kadarnya seperti mi instan," tambah Jokowi.

Selain menuliskan klarifikasinya, Jokowi juga mengunggah foto dirinya tengah memasak mi instan bersama dua rekannya saat berkemah.

Sebelumnya diberitakan, sejumlah foto lelaki muda zaman dulu yang mirip Presiden Jokowi viral di media-media sosial. Dalam foto yang viral tersebut, tampak rambut lelaki mirip Jokowi itu ditata bak Sid Vicious, memakai jaket kulit, serta kaus bergambar Sex Pistols.

Komentar

Embed Widget
x