Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 16:04 WIB

Kafe 'Kampung Kita' Pamekasan Terbakar

Sabtu, 25 Agustus 2018 | 05:03 WIB

Berita Terkait

Kafe 'Kampung Kita' Pamekasan Terbakar
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Pamekasan - Kafe 'Kampung Kita' yang terletak di Jl Wahid Hasyim, Kecamatan Pademawu, terbakar karena diduga akibat korsleting listrik, Jumat (24/8/2018) malam.

"Kebakaran terjadi sekitar pukul 20:30 WIB, diduga akibat korsleting listrik yang membakar peredam di area Cafe. Namun, 20 menit berselang api bisa dipadamkan," kata Koordinator Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Pamekasan Budi Cahyono.

Dalam proses tersebut, beberapa unit mobil pemadam kebakaran beserta mobil milik BPBD Pamekasan dikerahkan. Letak kantor BPBD dan lokasi kejadian terbilang cukup dekat, sehingga api bisa segera dipadamkan sebelum merembet dan membakar bangunan lain.

"Proses pemadaman kita dibantu masyarakat sekitar yang lebih dulu melakukan aksi pemadaman api dengan alat seadanya. Sehingga dengan kerjasama seperti ini kami bisa dengan cepat memadamkan api sebelum mulai membesar dan membahayakan bangunan lain," ungkapnya.

Disinggung soal korban jiwa akibat peristiwa tersebut, pihaknya memastikan tidak ada korban jiwa ataupun mengalami luka akibat kebakaran. "Untuk korban jiwa ataupun luka nihil, tapi untuk kerugian materil berkisar Rp 55 juta," jelasnya.

Informasi yang dihimpun, saat peristiwa kebakaran terjadi terdapat sejumlah pengunjung yang tengah asyik nongkrong. Mereka akhirnya berhamburan keluar dari tempat kejaidian akibat api yang mulai membesar, sehingga peristiwa tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa.[beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x