Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 18 Desember 2018 | 01:28 WIB

Polisi Tangkap Penabrak Sepeda Motor di Surakarta

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Kamis, 23 Agustus 2018 | 20:21 WIB

Berita Terkait

Polisi Tangkap Penabrak Sepeda Motor di Surakarta
(Foto: ilustrasi)

INILAHCOM, Solo - Meski sempat melarikan diri, akhirnya polisi berhasil mengamankan pengendara mobil atau pelaku berinisial IK (40) yang sengaja menabrak pengendara motor bernama Eko Prasetio (28).

"Berhasil kita tangkap, 30 menit setelah kejadian," kata Kasatreskrim Polres Surakarta, Kompol Fadli, Kamis (23/8/2018).

Fadli mengatakan IK sempat kabur usai menabrak Eko. Meski begitu, polisi bergerak cepat dan menangkap IK di Utara Aspol.

"Setelah menabrak, mobil itu sempat diteriaki warga. Dia lalu kabur ke arah utara (ke Jalan Menteri Supeno)," ujarnya.

Peristiwa bermula ketika di jalan sang pengendara motor saling melihat dengan pengendara mobil di lampu merah. Merasa tak suka, pengendara mobil berinisial IA (40) sontak terlibat aksi kejar dengan pengendara motor bernama Eko Prasetio (28).

Keduanya lalu bertemu kembali di depan rumah pelaku. Korban bernama Eko lalu tak terima karena dikejar-kejar. Eko lalu menendang bumper mobil IA yang mengendarai mobil Mercedes Benz (Mercy) hitam bernomor polisi AD 888 QQ.

Dari situ, teman pelaku (IA) turun dari mobil dan sempat memukul helm yang digunakan korban. Karena kesal, pelaku dan temannya mengejar motor tersebut hingga ke daerah jalan KS Tubun.

Di jalan KS Tubun itulah pelaku dengan mengendarai mobil cukup kencang menabrak korban hingga tewas di lokasi. [ton]

Komentar

Embed Widget
x