Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 18 September 2018 | 23:37 WIB

Djoko Santoso Pimpin Timses Prabowo, Ini Kata PAN

Oleh : Happy Karundeng | Rabu, 22 Agustus 2018 | 21:06 WIB

Berita Terkait

Djoko Santoso Pimpin Timses Prabowo, Ini Kata PAN
Sekjen PAN Eddy Soeparno - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Sekjen PAN Eddy Soeparno mengatakan anggota Dewan Pembina Gerindra Djoko Santoso memiliki tugas khusus setelah terpilih sebagai ketua timses Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Ia menjelaskan, latar belakang Djoko di bidang militer merupakan kunci penting dalam kemenangan di 'darat' sementara serangan dunia maya cukup kuat.

"Sekarang ini kan serangan di udara banyak, euforia di medsos. Tapi pada akhirnya kemenangan kan di darat (di lapangan). Di sinilah peran penting Djoko Santoso sebagai orang yang pernah menjabat di TNI," katanya di kantor DPP PAN, Rabu (22/8/2018).

Ia menjelaskan seragan banyak terjadi lewat jalur medsos. Namun, pada akhirnya kemenangan yang sesungguhnya didapatkan di 'darat'. Ia mengatakan timses Prabowo-Sandi akan dibuat seefisien mungkin untuk memenangi pertarungan di luar dunia maya.

"Kami ingin struktur yang efisien. Dalam artian akan menggambarkan tim pemenangan yang operasional berbasis teritorial, karena kita ingin memenangkan pertarungan di darat," jelas Eddy.

Meski demikian ia belum bisa membeberkan kapan timses Prabowo-Sandi akan diumumkan? Ia menyatakan waktu masih panjang. Saat ini masih pembahasan struktur.

"Kita punya waktu cukup panjang ya, sekarang ini sedang membahas struktur lebih detail. Dan ketika itu kami sampaikan, kami berharap tidak akan diubah lagi dan setiap partai pengusung akan diberikan peran dan fungsi yang seimbang sehingga masing-masing aktif bergerak," tandasnya. [hpy]

Komentar

x