Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 18 September 2018 | 23:33 WIB

Upacara Pembukaan Asian Games 2018

Demokrat Minta Jokowi Buka-Bukaan Soal Aksi Motor

Oleh : Agus Irawan | Minggu, 19 Agustus 2018 | 12:52 WIB

Berita Terkait

Demokrat Minta Jokowi Buka-Bukaan Soal Aksi Motor
Ketua Bidang Advokasi dan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Bidang Advokasi dan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahean menilai sosok dibalik motor gede (moge) dalam pembukaan Asian Games 2018 bukanlah Presiden Jokowi.

"Saya tidak yakin pengendara motor adalah Pak Jokowi, saya yakin itu pemeran pengganti," kata Ferdinand saat di hubungi INILAHCOM saat dimintai tanggapanya, Minggu (19/8/2018)

Ferdinand mengaku informasi yang didapat bahwa stuntman tersebut berasal dari Thailand."Kalau yang saya dapat informasinya pameran pengganti itu dari Thailand, memang orang yang sudah profesional lakukan atraksi itu," ujarnya.

Menurutnya adanya perbedaan antara Jokowi mengunakan motor dengan stuntman saat mengendarai moge tersebut."Kalau dari video jelas adanya potongan gambar yang berbeda, gambar yang terlihat saat kedua cincin pernikahan Pak Jokowi dengan pameran pengganti," jelasnya.

Ia meminta Jokowi untuk terbuka atas aksi tersebut karena hal itu adalah salah satu pencitraan Jokowi untuk menarik kaum milenial dalam Pilpres 2019.

"Saya ingin Jokowi terbuka atas aksi tersebut, karena pastinya ada kaitan dengan Jokowi untuk mengambil hati kaum milenial pada Pilpres 2019," ucapnya.

Diketahui, dalam acara pembukaan Asian Games, pihak panitia menayangkan sebuah video yang menggambarkan perjalanan Jokowi dari Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat menuju Gelora Bungkarno menggunakan motor gede.

Komentar

x