Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 18 November 2018 | 11:59 WIB

Upacara Pembukaan Asian Games 2018

Benarkah Jokowi Kendarai Motor Sampai Terbang?

Oleh : Ivan Setyadhi | Minggu, 19 Agustus 2018 | 11:34 WIB

Berita Terkait

Benarkah Jokowi Kendarai Motor Sampai Terbang?
(Foto: inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)

INILAHCOM, Jakarta - Meski spektakuler dan mengundang decak kagum, upacara pembukaan Asian Games 2018 menyisakan tanya? Benarkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) bisa terbang dan beratraksi sedemikian ekstrem dengan motor?.

Dari pantauan akun Twitter Presiden Jokowi, @jokowi, sang presiden sendiri juga mengungkit aksi sepeda motor yang dilakukan layaknya aksi profesional ekstrem.

Sambil menyelipkan fotonya saat mengendarai motor di acara pembukaan Asian Games, Jokowi hanya tertawa saat menyinggung aksi ekstrem motor yang dilakukan.

"Siapa yang menerbangkan sepeda motor, meliuk-liuk, bergaya stoppie, dan sampai tepat waktu ke GBK, semalam? Hehehe," cuit Jokowi.

Tak ada jawaban siapa orang yang berada dibalik helm hitam layaknya pebalap tersebut. Diakhir cuitnya, Jokowi lebih menyinggung soal kelancaran acara pembukaan Asian Games semalam.

"Yang jelas, saya dan kita semua menyambut gembira, acara pembukaan Asian Games 2018 berlangsung meriah dan lancar. Ini penantian Indonesia selama 56 tahun," cuitnya lagi.


Komentar

Embed Widget
x