Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 04:18 WIB

Jokowi Pimpin Rakor Koalisi Tertutup di Cemara

Oleh : Agus Irawan | Minggu, 12 Agustus 2018 | 22:27 WIB

Berita Terkait

Jokowi Pimpin Rakor Koalisi Tertutup di Cemara
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Usai menjalani pemeriksaan tes kesehatan di RSPAD Jakarta Pusat, bakal capres petahana Joko Widodo (Jokowi) langsung bergegas meluncur untuk memimpin rapat koordinasi (rakor) bersama sekretaris jenderal partai koalisi.

Pantauan INILAHCOM, Jokowi langsung memimpin rapat di Posko Cemara, Jalan Cemara No.19, Jakarta Pusat untuk memimpin rakor bersama sembilan sekjen partai politik koalisi.

Kedatangan Jokowi yang mengenakan kaos putih bertuliskan Asian Games disambut oleh sederet sekren partai koalisi. Namun, kedatangan Jokowi hanyalah seorang diri tanpa didampingi oleh sang bakal cawapres Ma'ruf Amin.

Tiba di Posko Cemara, Jokowi langsung bergegas masuk ke dalam ruangan untuk melangsungkan rakor. Rakor pun berlangsung tertutup sehingga awak media tidak diperkenankan untuk meliput di dalam ruangan rakor.

Seperti diketahui, Jokowi dan Ma'ruf mulai menjalani pemeriksaan teoat pukul 8.00 WIB. Proses pemeriksaan pun berjalan lebih dari 12 jam, sehingga keduanya baru keluar dari rumah sakit sekira pukul 20.30 WIB.

"Setelah pemeriksaan langsung maraton, bertemu dengan para sekjen," kata Jokowi saat ditemui di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Minggu (12/8/2018). [hpy]

Komentar

x