Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 10 Desember 2018 | 10:34 WIB

Hiruk Pikuk Pendafaran Capres

Zulhas dan Prabowo Sempatkan Jenguk Kyai Maksum

Oleh : Ray Muhammad | Sabtu, 11 Agustus 2018 | 07:00 WIB

Berita Terkait

Zulhas dan Prabowo Sempatkan Jenguk Kyai Maksum
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Di tengah hiruk pikuk pendaftaran pilpres, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bersama calon presiden Prabowo Subianto menyempatkan untuk menjenguk salah seorang kyai yang sedang sakit, Jumat (10/8/2018).

Dalam unggahan foto di akun Instagram @zul.hasan, tampak momen pria yang akrab disapa Zulhas itu menjenguk Kyai Maksum Bondowoso yang dirawat di RS MMC Kuningan, Jakarta Selatan.

Pada foto tersebut, terlihat Zulhas mengenakan kemeja biru dan celana panjang berwarna gelap, sementara di samping kanannya duduk Prabowo yang berkemeja putih serta bercelana cokelat. Keduanya sama-sama mengenakan kopiah hitam.

Di hadapan mereka, tampak Kyai Maksum duduk di atas kasur dengan selang infus dan pernapasan terpasang di hidungnya. Tampak pula Wakil Ketua DPR Fadli Zon mendampingi Prabowo dan Zulkifli.

"Setelah hiruk pikuk pendaftaran pilpres selesai, Saya dan Pak Prabowo langsung menjenguk Kyai Maksum Bondowoso di RS MMC Kuningan. Dalam sakitnya, beliau tetap semangat memberikan masukan untuk rencana kemenangan Prabowo - Sandi. Beliau Kyai Maksum juga mendoakan Partai Amanat Nasional dan partai di Koalisi Keumatan lainnya mendapat kepercayaan rakyat di Pemilu 2019," tulis Zulhas sebagai keterangan foto.

Pada keterangan foto tambahan, Zulkifli menyampaikan ucapan doa agar sang kyai segera diberikan kesembuhan dan diangkat segala penyakit yang melandanya.

"Hormat kami pada Kyai Maksum, Semoga Allah berikan kesembuhan atas sakitnya. Teriring doa pula untuk guru guru kami Kyai dan Ulama yang mungkin dalam kondisi sakit, Semoga Allah sembuhkan sakitnya, berkah dalam amalnya dan lapangkan rizkinya.. Amiin #ulama #kyai #guru #panutan #partaiamanatnasional #amanatnasional #zulkiflihasan," tulis keterangan foto lanjutan.

Unggahan foto ini mendapat 3.754 tanda suka dan ramai dikomentari pengguna Instagram. "Subhaballah.... semoga pak @prabowo dan pak @sandiuno di beri kesehatan oleh Allah SWT serta kelancaran dalam kontestasi pilpres 2019-2024. Dan mudah2an kemenangan menyertainya. Amiin :) #2019gantipresiden #2019presidenbaru," komentar akun @arif.stra.

Akun @chaidnizam menimpali, "Amin Ya Allah, semoga penyakit Kyai Maksum diangkat oleh Allah SWT dan diberikan kesembuhan.."

Komentar

x