Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 Agustus 2018 | 06:10 WIB

Biadab, Pemuda Ini Jadikan ABG 13 Tahun Budak Seks

Oleh : Happy Karundeng | Jumat, 10 Agustus 2018 | 21:06 WIB
Biadab, Pemuda Ini Jadikan ABG 13 Tahun Budak Seks
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Kapolda Jabar Irjen Agung Budi Maryoto mengatakan pihaknya berhasil menahan FS alias Farid (26) seorang pria asal Bandung yang nekat menyetubuhi remaja perempuan berusia 13 tahun, merekam adegan mesum itu dan menyebarkannya melalui media sosial (medsos).

"Kita sangat prihatin. Ada lagi kejadian yang melibatkan korbannya anak di bawah umur," katanya di Mapolda Jabar, Jumat (10/8/2018).

Ia menjelaskan, kejadian tersebut berawal saat Farid berkenalan dengan korban melalui media sosial Facebook di awal bulan Februari 2018. Komunikasi berlanjut ke perpesanan WhatsApp.

"Selama satu bulan menjalin hubungan intens, Farid mulai mengajak korbannya untuk bertemu. Farid lantas menjemput korban di sekitar rumahnya," bebernya.

Pertemuan pertama itu jadi momen Farid melancarkan aksi bejadnya. Korban pun dibawanya ke kediamannya di kawasan Sukasari, Kota Bandung.

"Di rumah tersangka, korban dibujuk untuk berhubungan intim. Rayuannya berhasil, pada akhirnya korban dan tersangka berhubungan intim," katanya.

Saat berhubungan seks, Farid sengaja merekam kegiatannya 'menggagahi' korban atas sepengetahuan dari korban. Hubungan korban dan Farid terus berlanjut. Pada bulan April, Farid mengancam akan menyebarkan video adegan mesumnya ke teman-teman korban lantaran menolak untuk dinikahi.

Korban tak bisa berkutik. Dia menyanggupi keinginan dari Farid. Akan tetapi, meski sudah menyanggupi, Farid justru tetap menyebarkan video adegannya ke teman-teman korban, bahkan ke guru di sekolahnya melalui Facebook.

"Diawali videonya diketahui oleh kepala sekolah. Lalu dilaporkan kepada orang tuanya. Dari orang tuanya, dilaporkan ke polisi," bebernya.

Polisi langsung meringkus Farid. Pria pengangguran itu kini dijadikan tersangka dan telah mendekam dibui Mapolda Jabar. Dia dikenakan Pasal 81 dan 82 Undang-Undang Perlindungan Anak atas perbuatannya menyetubuhi anak di bawah umur. Farid juga diancam hukuman Pasal 27 Undang-Undang ITE atas sebaran video mesumnya. [hpy]

Komentar

x