Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 02:44 WIB

SBY Tak Ikut Dampingi Prabowo-Sandi ke KPU

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Jumat, 10 Agustus 2018 | 14:07 WIB
SBY Tak Ikut Dampingi Prabowo-Sandi ke KPU
Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak terlihat saat Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno datang ke KPU untuk mendaftar sebagai pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden periode 2019-2024.

Prabowo tiba sekira pukul 13.29 Wib dengan menggunakan mobil Lexus warna putih,berbaju putih, peci hitam dan kaca mata hitam. Kemudian, Sandi memakai baju kemeja biru lengan panjang dan peci hitam.

Sedangkan, Kogasma Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ikut juga memakai baju kemeja biru lengan panjang dan peci hitam.

Sedangkan, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan mengatakan alasan SBY tidak hadir karena sudah diwakilkan oleh pengurus partai dan AHY. Namun, SBY akan tetap all out memenangkan Prabowo-Sandi.

"Kan sudah diwakili oleh beberapa pengurus, ada Pak Sekjen Hinca Panjaitan, Mas AHY, saya dan pengurus lain. Beliau sudah meneken dan dibawa oleh Mas AHY. Sekarang Pak SBY di Kuningan. Iya dong all out, ini kan organisasi," kata Syarief.[jat]

Komentar

x