Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 14 Agustus 2018 | 16:29 WIB

Fadli Zon tak Khawatir Ma'ruf di Kubu Jokowi

Oleh : Agus Irawan | Jumat, 10 Agustus 2018 | 14:31 WIB
Fadli Zon tak Khawatir Ma'ruf di Kubu Jokowi
Waketum Partai Gerindra Fadli Zon - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara resmi memilih Ketua MUI Ma'ruf Amin sebagai cawapresnya di Pilpres 2019. Menanggapi hal tersebut, Waketum Partai Gerindra Fadli Zon tidak khawatir.

"Kami tidak khawatir karena setiap orang memiliki segmen masing-masing, dan banyak juga tokoh ulama dukung ke Prabowo, Pak Prabowo juga sudah berkomunikasi dengan ulama puluhan tahun, ini semua demokrasi itu hal yang wajar," kata Fadli Zon saat disela-sela kaum buruh di Patung Kuda, Silang Monas, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Fadli Zon tetap yakin Prabowo -Sandiga memenangkan Pilpres 2019 dengan dorongan rakyat Indonesia dan dukungan para parpol pengusung seperti Gerindra, PKS, PAN dan Demokrat.

"Kita yakin apalagi ada dukungan para parpol koalisi dan rakyak serta buruh kita bisa berjuang bersama menangkan Prabowo - Sandiaga Uno di Pilpres 2019," tegasnya.

Ia berharap 2019 Ganti Presiden bisa membawa perubahan bagi rakyat Indonesia lebih sejahtera dan diperhatikan nasib buruh juga menjadi hal yang penting. [hpy]

Komentar

x