Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 22 Oktober 2018 | 16:02 WIB

Jokowi Sapa Relawan Tanpa Ditemani Ma'ruf

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Jumat, 10 Agustus 2018 | 11:18 WIB

Berita Terkait

Jokowi Sapa Relawan Tanpa Ditemani Ma'ruf
Joko Widodo (Jokowi) - (Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Pasangan bakal calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo (Jokowi)-KH. Maruf Amin telah meninggalkan Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Jakarta pada Jumat (10/8/2018).

Jokowi bersama Ma'ruf meninggalkan Kantor KPU sekira pukul 10.38 Wib, namun Jokowi sempat menemui para relawan yang sudah berbaris menunggu di Jalan Imam Bonjol. Hanya saja, Ma'ruf tidak ikut mendampingi Jokowi ketika menyapa relawan.

Jokowi tidak bisa mendekat dan bersalaman dengan relawan karena memang dibatasi oleh taman-taman dan lingkaran kawat. Sedangkan, Jokowi diberikan sebuah tangga untuk berdiri menyapa semua relawannya sambil berdiri dan melambaikan tangan. Sehingga, riuhan dan teriakan para relawan pun menggema.

Sementara, para awak media ikut mengabadikan momen ketika Jokowi berdiri di tangga sambil melambaikan tangannya kepada relawan. Sehingga, pohon-pohon di taman tersebut menjadi rusak.

Selanjutnya, Jokowi langsung diarahkan masuk ke mobil meski berdesak-desakan. Namun, Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) tetap mengawal dan menjaga calon petahan untuk bisa masuk ke dalam mobilnya. [rok]

Komentar

Embed Widget
x