Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 18 Oktober 2018 | 11:14 WIB

Kembali Maju Capres

Jokowi Merasa Bertanggung Jawab untuk Indonesia

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Jumat, 10 Agustus 2018 | 00:18 WIB

Berita Terkait

Jokowi Merasa Bertanggung Jawab untuk Indonesia
Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) - (Foto: Inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)

INILAHCOM, Jakarta - Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku merasa memiliki tanggung jawab untuk bangsa Indonesia sehingga memutuskan kembali maju di Pemilu Presiden 2019.

Menurutnya, keputusan dirinya mengambil langkah kembali maju sebagai calon presiden petahana dilakukannya untuk melanjutkan pembangunan demi kemajuan negara.

"Saya memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai calon presiden periode 2019-2024," kata Jokowi di Menteng, Kamis (9/8/2018).

Ia menambahkan, keputusan kembali majunya dirinya sebagai calon presiden periode 2019-2024 merupakan tanggung jawab yang besar karena kaitannya dengan cita-cita untuk meneruskan mimpi besar Indonesia.

"Keputusan ini adalah tanggung jawab besar yang erat kaitannya dengan cita-cita untuk meneruskan mimpi besar Indonesia maju dalam melanjutkan pembangunan yang merata berkeadilan di seluruh pelosok nusantara pada Insya Allah periode kedua," tandasnya.

Jokowi mengaku bakal melakukan pendaftaran ke KPU dari Gedung Joeang 45 pada Jumat (1/8/2018) sekitar pukul 09.00 WIB bersama para ketua umum dan sekretaris jenderal partai koalisi serta seluruh relawan.

Komentar

Embed Widget
x