Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 17 November 2018 | 19:09 WIB

Mahfud Minta Jokowi Tidak Merasa Bersalah

Oleh : Happy Karundeng | Kamis, 9 Agustus 2018 | 22:10 WIB

Berita Terkait

Mahfud Minta Jokowi Tidak Merasa Bersalah
Mahfud Md - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Mahfud Md mengaku akhirya telah bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) pasca diumumkannya KH Ma'ruf Amin sebagai cawapres. Dalam pertemuan itu pun Mahfud mengaku meminta Presiden Joko Widodo untuk tidak merasa bersalah.

"Saya katakan Pak Jokowi nggak usah merasa bersalah atau apa. Saya bilang nggak usah, wong saya pun tidak apa," katanya di MMD Institute, Matraman, Jakarta, Kamis (9/8/2018).

Ia menjelaskan, pada dasarnya ia sendiri memaklumi putusan politik yang diambil Jokowi. Menurutnya, ia mungkin akan melakukan hal yang sama jika ada dalam posisi Jokowi.

"Saya maklum, seumpama saya jadi pak Jokowi, mungkin saya akan melakukan hal yang sama karena kan situasinya ini politik, permainan politik dan di dalam permainan politik, segala sesuatu bisa terjadi," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Presiden Joko Widodo akhirnya mendeklarasikan diri untuk maju kembali sebagai Calon Presiden dan mengumumkan, nama KH Ma'ruf Amin adalah orang yang akan mendampinginya di Pilreps 2019.

"Setelah saya menerima masukan-masukan dari ketum parpol, seluruh pengurus partai dari relawan seluruh tanah air dan tentunya aspirasi dari masyarakat luas. Maka dengan mengucap bismillahirrohmanirrohim saya memutuskan untuk kembali mencalonkan diri sebagai calon Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024," kata Jokowi di Menteng, Kamis (9/8/2018). [hpy]

Komentar

Embed Widget
x