Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Oktober 2018 | 03:02 WIB

Mahfud Pergi, Ma'ruf Dipilih

Kamis, 9 Agustus 2018 | 18:40 WIB

Berita Terkait

Mahfud Pergi, Ma'ruf Dipilih
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Mahfud MD terlihat mendatangi sebuah restoran di daerah Menteng, Kamis (9/8/2018) sore sekitar pukul 16:00. Mahfud datang ke restoran Plataran Menteng tempat koalisi Jokowi berkumpul merumuskan cawapres dengan menggunakan kemeja putih.

Mahfud terlihat menunggu di restoran tersebut bersama sejumlah orang. Sesekali Mahfud terlihat menerima telepon. Ada berapa jam Mahfud menunggu di sana. Namun dari pantauan, sekitar pada pukul 17.30 WIB Mahfud MD tetiba tidak terlihat di restoran Tesate, Menteng tempat ia menunggu. Mahfud pun tidak terlihat hadir di rapat partai koalisi Jokowi.

Beberapa saat setelah Mahfudz tidak terlihat, Presiden Joko Widodo mendeklarasikan diri untuk maju kembali sebagai Calon Presiden dan mengumumkan, nama KH Ma'ruf Amin adalah orang yang akan mendampinginya di Pilreps 2019.

"Setelah saya menerima masukan-masukan dari ketum parpol, seluruh pengurus partai dari relawan seluruh tanah air dan tentunya aspirasi dari masyarakat luas. Maka dengan mengucap bismillahirrohmanirrohim saya memutuskan untuk kembali mencalonkan diri sebagai calon Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024," kata Jokowi di Menteng, Kamis (9/8/2018).

Komentar

Embed Widget
x