Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 14 Agustus 2018 | 16:29 WIB

Koalisi Indonesia Kerja Solid Dukung Jokowi

Oleh : Agus Irawan | Kamis, 9 Agustus 2018 | 16:34 WIB
Koalisi Indonesia Kerja Solid Dukung Jokowi
Sekjen Partai Nasdem Jhony Plate G - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Sekjen Partai Nasdem Jhony Plate G mengatakan pertemuan antara koalisi Indonesia kerja dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) selain membahas soal cawapres Jokowi pertemuan ini akan membicarakan soal deklarasi Jokowi dan cawapresnya.

"Banyak yang akan dibahas dalam pertemuan ini, soal cawapres dan deklarasi Jokowi," kata Jhonny di Restoran Plataran, Jalan HOS Cokromonoto, Menteng, Jakarta Pusat. kamis (9/8/2018).

Jhony mengungkapkan pastikan tidak akan ada perubahan dalam koalisi Indonesia Kerja yang telah dibentuk bersama sembilan sekjen parpol pengusung Jokowi.

"Ya tidak ada perubahan koalisi Indonesia Kerja atau keluar dan tetap solid, masih 9 parpol," jelasnya.

Dia menjelaskan deklarasi Jokowi akan dilakukan setelah pertemuan dengan Jokowi selesai. "Ya nanti ada deklarasi setelah pertemuan ini," ucapnya.

Sementara itu, tampak hadir para petinggi parpol pengusung Jokowi diantaranya, Ketum Partai Hanura, Oesman Sapta (OSO), Ketum Perindo Harry Tanoesudijoe (HT), Ketum PSI. Grace Natalie, Ketum PKPI Diaz Hendropriyono, Sekjen PKB Abduk Kadir Karding.

Selain itu hadir, Sekab Pranomo Anung, staff khusus Presiden, Teten Masduki. Namun belum terlihat Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dan Ketum Golkar Airlangga Hartarto hadir dalam pertemuan tersebut. [hpy]

Komentar

x