Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 16 Oktober 2018 | 01:27 WIB

Jokowi Kumpulkan Sembilan Sekjen Koalisi Sore Ini

Oleh : Agus Irawan | Kamis, 9 Agustus 2018 | 15:07 WIB

Berita Terkait

Jokowi Kumpulkan Sembilan Sekjen Koalisi Sore Ini
Ketua DPP Partai Hanura Inas Nasrullah - (Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua DPP Partai Hanura Inas Nasrullah membenarkan adanya pertemuan Sekjen parpol pendukung dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di restoran Plataran di Jalan HOS Cokrominoto Menteng pada hari ini Kamis (9/8/2018) sore.

"Ya benar ada pertemuan sembilan sekjen parpol dengan pak Jokowi di Restoran di HOS Cokrominoto, Menteng," kata Inas saat dihubungi INILAHCOM, Kamis (9/8/2018).

Inas mengaku Jokowi bersama koalisi Indonesia Kerja akan membahas soal pendaftaran ke KPU dan deklarasi cawapres Jokowi.

"Ada kemungkinan Pak Jokowi bersama koalisi Indonesia Kerja bahas soal pendaftaran ke KPU dan cawapres," ujarnya.

Namun saat ditanyakan apakah pertemuan tersebut membahas soal Mahfud MD sebagai cawapres Jokowi.

"Ya kalau soal Pak Mahfud MD jadi cawapres untuk saat ini tidak bisa disampaikan, nanti saja lihat pertemuannya," ungkapnya.

Sementara itu, politisi PDIP Eva Kusuma Sundari mengatakan terkait pertemuan Presiden Jokowi dengan Koalisi Indonesia Kerja di Restoran Jalan HOS Cokrominoto akan membahas soal pendaftaran Jokowi sebagai capres ke KPU, Jumat (10/8/2018) besok.

"Ya ada pertemuan di Pak Jokowi dengan koalisi Indonesia kerja, bisa saja soal daftar ke KPU," imbuhnya.

Diketahui, sebelumnya sebuah pesan siar tersebar di kalangan media. Pesan ini berisi undangan untuk para Ketum dan Sekjen parpol koalisi Jokowi. 'Pendukung Koalisi Indonesia Kerja, hari ini kamis (9/8/ 2018) akan melakukan pertemuan dengan Jokowi sekitar pukul . 16.00 WIB di Restoran Plataran Menteng Jalan. HOS Cokroaminoto No 42, Menteng Jakarta Pusat 10350' . [hpy]

Komentar

Embed Widget
x