Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Oktober 2018 | 20:03 WIB

Gerindra Tegaskan Masih Berkoalisi Dengan Demokrat

Oleh : Muhamad Yusuf Agam | Kamis, 9 Agustus 2018 | 13:05 WIB

Berita Terkait

Gerindra Tegaskan Masih Berkoalisi Dengan Demokrat
Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani - (Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani menegaskan partai Demokrat masih menjadi bagian dari koalisi yang mendukung Prabowo Subianto menjadi Capres 2019.

"Pak SBY tetap ingin menjaga hubungan baik dengan Gerindra dan pak Prabowo juga ingin menjaga hubungn baik dengan Demokrat sebagai sebuah parpol yang mendapatkan kepercayaan dari bangsa dan negara sehingga hubungan ini tidak holeh terganggu oleh kesalah pahaman, oleh teriakan kecil dan seterusnya," kata Muzani di Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018).

Muzani mengatakan pertemuan Prabowo dan SBY Pagi ini di kediaman SBY untuk memperkuat koalisi sekaligus membahas nama Cawapres yang akan mendampingi Prabowo. Muzani menyebut 1 atau 2 hari ini akan indah pada waktunya.

"Pokoknya intensitasnya hubungan antar parpol ketum dan calon presiden akan diintensifkan dalam sehari ini, tunggu, sabar," ucap Muzani.

Sebelumnya, Gerindra dan PD sempat memanas sejak semalam. Itu karena Wasekjen PD Andie Arief menyebut Prabowo sebagai 'Jenderal Kardus'. Andi mengatakan Prabowo lebih mementingkan uang dibanding untuk bangsa karena disinyalir menerima Sandiaga sebagai Cawapres yang menyetor sejumlah uang. [hpy]

Komentar

Embed Widget
x