Find and Follow Us

Rabu, 22 Mei 2019 | 06:54 WIB

Barisan Nusantara Dukung Jokowi Gandeng Moeldoko

Rabu, 8 Agustus 2018 | 22:32 WIB
Barisan Nusantara Dukung Jokowi Gandeng Moeldoko
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Barisan Nusantara mendeklarasikan Joko Widodo (Jokowi) dan Moeldoko sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden untuk maju dalam Pemilu 2019. Sebab, Moeldoko dianggap sosok yang tepat untuk mendampingi Jokowi.

"Mengusulkan Bapak Joko Widodo dan Bapak Jenderal TNI (Purn) Moeldoko sebagai calon presiden dan wakil presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024," kata Ketua Umum Barisan Nusantara, Nurdin Tampubolon, Rabu (8/8/2018).

Ia menilai mantan Panglima TNI itu juga sosok yang diterima semua kalangan, sehingga bisa membantu Jokowi dalam menyelesaikan sejumlah masalah bangsa yang belum optimal seperti dari sisi keamanan dan pertahanan.

"Tanpa dukungan daripada wakil yang memiliki strategi pertahanan dan keamanan dan stabilitas, mustahil menurut kami maksimal hasil yang akan dicapai dalam pembangunan nasional di periode berikutnya," ujarnya.

Selain itu, kata Nurdin, Moeldoko juga memiliki keahlian dalam mengelola sumber daya alam agar lebih maksimal seperti pertanian. Sebab, Moeldoko juga sering turun langsung ke desa-desa.

"Mari mendukung Jokowi agar menggandeng Moeldoko, ini yang paling ideal saat ini. Rakyat akan mendukung dan memenangkan pilpres mendatang," tandasnya. [ton]

Komentar

x