Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 17 Agustus 2018 | 15:10 WIB

Ini yang Dibahas Prabowo dengan Salim Segaf

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Rabu, 8 Agustus 2018 | 18:16 WIB
Ini yang Dibahas Prabowo dengan Salim Segaf
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani menjelaskan kedatangan Prabowo Subianto ke rumah Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri di Pejaten Residence, Jakarta Selatan pada Rabu (8/8/2018).

Menurut dia, pembicaraan antara Prabowo dengan Salim sangat produktif dan bagus sehingga diharapkan hari ini ada keputusan baik dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk sikap di Pemilu Presiden 2019.

"Tapi tanda kebaikan bahwa PKS bersama Gerindra dan Gerindra akan tetap bersama dengan PKS, Insya Allah. Jalan itu masih terang benderang," kata Muzani di Kertanegara.

Menurut dia, ada batas waktu untuk PKS menentukan sikap paling tidak malam ini sudah diputuskan karena pendaftaran sisa dua hari lagi sesuai jadwal yang ditentukan oleh penyelenggara pemilu KPU.

"Ya tentu ada batas waktu karena sekarang sudah tanggal 8, baras waktu tanggal 10 harus daftar. Kan enggak bisa lewati tanggal 10 Agustus," ujarnya.

Wakil Ketua MPR ini berharap PKS segera memutuskan, sehingga Gerindra bersama Prabowo bisa mempersiapkan segala hal mengenai persyaratan pendaftaran yang ditentukan KPU.

"Ya pokoknya kita ingin lebih cepat, teman-teman PKS lebih baik supaya kita bisa mempersiapkan diri. Administrasi supaya bisa mendaftar ke KPU. Ditunggu sampai mereka menyampaikan. Insya Allah, teman PKS sudah tahu lah," jelas dia.[jat]

Komentar

x