Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 16 Agustus 2018 | 17:57 WIB

Rapat Malam Ini, Jokowi Bakal Daftar ke KPU Jumat

Oleh : Ray Muhammad | Rabu, 8 Agustus 2018 | 12:52 WIB
Rapat Malam Ini, Jokowi Bakal Daftar ke KPU Jumat
Presiden Joko Widodo (Jokowi) - (Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) enggan mengungkapkan isi pertemuan diam-diamnya bersama Ketum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Selasa (7/8/2018) di Istana Negara, Jakarta Pusat.

Saat disinggung soal pertemuan itu membicarakan soal kemungkinan PAN merapat mendukung dirinya di Pilpres, Jokowi enggan menjawabnya secara gamblang.

"Nanti dilihat," ucap Jokowi usai menghadiri acara MUI di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Jawa Barat, Rabu (8/8/2018).

Sementara itu, saat ditanya awak media soal kabar dirinya akan kembali berkumpul bersama ketua umum parpol koalisi di Istana, ia malah meminta ditanyakan ke Ketum PPP Rommahurmuziy yang juga hadir dalam acara ini.

"Semuanya ditanyakan ke Pak Rommy, beliau ngerti banget semuanya," imbuh Presiden RI Ke-7 ini.

Saat ditanyakan ke Rommy soal pertemuan antara Jokowi dengan ketum parpol koalisi, ia mengatakan rapat rencananya akan digelar malam nanti. "Rapat malam ini. Belum tahu dimana, tergantung jadwal beliau," kata Rommy.

Ia memastikan rapat tersebut tidak akan langsung dimanfaatkan untuk mendeklarasikan sosok cawapres pendamping Jokowi di pilpres 2019.

Adapun pendaftaran Jokowi ke KPU, kata dia, rencananya akan dilakukan di hari terakhir. "Nggak sekalian (pengumuman cawapres). Jam 10.00, PPP nomor urut 10," ucapnya sambil berseloroh. [rok]

Tags

Komentar

x