Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Oktober 2018 | 00:54 WIB

UAS Bersedia Maju Cawapres Jika Diminta HRS

Oleh : Fadhly Zikry | Rabu, 8 Agustus 2018 | 06:00 WIB

Berita Terkait

UAS Bersedia Maju Cawapres Jika Diminta HRS
Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufri dan Ustadz Abdul Somad - (Foto: Riset)

INILAHCOM, Jakarta - Ustaz Abdul Somad (UAS) sudah berkali-kali menyatakan bahwa dirinya hanya ingin menjadi pendidik dan ustaz. Dirinya enggan menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres).

Namun ternyata UAS memiliki alasan tersendiri, mengapa selama ini kerap menyampaikan penolakan terhadap hasil ijtima' ulama. Alasan penolakan UAS disampaikan kepada beberapa sahabatnya, salah satunya Ustaz Zulkifli M Ali.

Zulkifli menyampaikan, UAS mengaku menghormati Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufri. UAS tidak ingin mendahului politikus senior PKS tersebut.

UAS bersedia menjadi Cawapres Prabowo jika sudah diminta oleh Habib Salim Segaf Aljufri dan juga jika sudah diminta secara langsung oleh Habib Rizieq Shihab (HRS).

"Beliau masih menjunjung tinggi memuliakan Habib Salim. Jadi ini belum berarti UAS tidak mau, tolong dijaga, jangan katakan UAS tidak mau, UAS berkata adalah dalam perkara ini saya mau dalam satu instruksi, maaf dalam ini beliau membesarkan apa yang diputuskan hasil ijtima' dan dari Habib Rizieq Shihab (HRS). Jika Habib mengatakan, UAS sekarang ente maju, maka UAS memastikan dia akan maju," tutur Zulkifli dalam sebuah video ceramah di media sosial youtube. [fad]

Komentar

Embed Widget
x