Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 25 September 2018 | 23:03 WIB

Hanum: Wahai UAS Apakah Menafikan Keinginan Umat?

Oleh : Fadhly Zikry | Rabu, 8 Agustus 2018 | 04:00 WIB

Berita Terkait

Hanum: Wahai UAS Apakah Menafikan Keinginan Umat?
Ustad Abdul Somad dan Hanum Rais - (Foto: Riset)

INILAHCOM, Jakarta - Penggagas #Somadeffect, Hanum Rais yang juga merupakan putri Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais meminta Ustaz Abdul Somad (UAS) mendengarkan suara umat terkait pencalonan dirinya sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres).

Penulis buku 'I Am Sarahza' itu menungkapkan banyaknya umat yang berharap dengan UAS untuk menjadi pemimpin mendampingi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Hanum pun bercerita tentang salah seorang ibu yang bertemu dengannya. Sosok ibu tersebut merelakan uang sebesar Rp100.000 untuk perjuangan mencalonkan UAS sebagai Cawapres. Dia pun mengaku sangat terenyuh dengan kejadian tersebut. Dengan suara terbata dan menitikan airmata, Hanum mengungkapkan begitu besarnya harapan masyarakat terhadap UAS.

Dia melanjutkan, ada pula masyarakat yang bersedia menyumbang uang ratusan juta rupiah, menjadikan rumahnya menjadi rumah pemenangan Prabowo-UAS, dan menjadi saksi di TPS nantinya tanpa bayaran.

"Wahai pak Abdul Somad Batubara apakah anda menafikan semua harapan rakyat ini," katanya.

"Saya ingin kembali mengetuk pintu hati pak UAS, meskipun sudah bekali-kali mengatakan tidak. Ini ada jutaan orang followers, ada 100 juta yang sangat setia kemana-mana mengikuti video youtubenya UAS, mereka sekarang ini setiap hari tahajjud, duha, menengadahlan tangan, dan mereka berharap tangannya itu bisa menepuk pundak pak Ustad Abdul Somad Batubara, Bismillah pak Ustad kita bersama-sama berjibaku jatuh bangun delapan bulan depan hingga nanti saatnya 17 April (2019) berserah diri. Its momen of truth, not only for you but all of us Indonesia," tambahnya. [fad]

Komentar

x