Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 19 Oktober 2018 | 08:43 WIB

Fadli Zon Tak Permasalahkan Ketum PAN Temui Jokowi

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Selasa, 7 Agustus 2018 | 23:56 WIB

Berita Terkait

Fadli Zon Tak Permasalahkan Ketum PAN Temui Jokowi
Waketum partai Gerindra, Fadli Zon - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Ketum PAN, Zulkifli Hasan menemui Joko Widodo di Istana Kepresidenan pada Senin (7/8/2018) tadi. Menanggapi hal ini, Waketum partai Gerindra, Fadli Zon mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut.

"Ya enggak apa-apa, enggak masalah," kata Fadli di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018).

Fadli mengatakan pertemuan tersebut adalah hal wajar, bisa saja pertemuan itu merupakan pertemuan untuk membahas pemerintahan Jokowi. Ia pun tetap yakin bahwa PAN akan merapat untuk mendukung Prabowo di Pilpres 2019.

"Sejauh ini kita solid dengan Demokrat, dengan PKS, dengan PAN. Berjalan dengan baik dari hari ke hari. Setiap hari bisa tiga empat kali ketemu dari berbagai level kepengurusan gitu. Jadi mudah-mudahan tetap bisa bersatu empat pilar itu," ujar Fadli.

Sebelumnya, ketum PAN Zulkifli Hassan menyambangi Istana Negara. Pertemuan tersebut terjadi saat mobil dinasnya terlihat terparkir di salah satu sudut pelataran Istana. Mobil berplat B 1707 RFS itu juga pernah ditumpanginya saat menyambangi Jokowi ke Bogor.

Pertemuan Jokowi dengan Zulkifli sore tadi berlangsung tertutup. Awak media pun menanti dirinya keluar sejak ketibannya di Istana. Namun rupanya sekitar pukul 16.30 WIB, ia pulang dengan mobil tersebut. [ton]

Komentar

Embed Widget
x