Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 18 November 2018 | 07:43 WIB

Ferin dan Pembunuhnya Kenalan Lewat Medsos

Oleh : Happy Karundeng | Rabu, 8 Agustus 2018 | 00:54 WIB

Berita Terkait

Ferin dan Pembunuhnya Kenalan Lewat Medsos
(Foto: ilustrasi)

INILAHCOM, Jakarta - Kapolres Blora AKBP Saptono mengatakan dalam pemeriksaan yang dilakukan, diketahui Ferin Diah Anjani (21) dan KA seorang pegawai hotel laki-laki yang membunuhnya itu berkenalan lewat media sosial.

"Tidak, korban tidak ada hubungan teman dekat dengan pelaku. Jadi korban saling kenal lewat handphone (media sosial)," katanya di kantornya, Selasa (7/8/2018).

Menurut keterangan pelaku, perkenalan itu kemudian dilanjutkan dengan bertemu di salah satu kamar hotel di kawasan Kota Semarang.

Kini, pelaku KA telah ditahan di ruang tahanan Mapolres Blora guna penyidikan lebih lanjut. Kepada polisi, pelaku juga mengaku bahwa dirinya pernah membunuh dan membakar perempuan lainnya pada 2011 silam.

Hingga saat ini polisi masih belum mengungkapkan identitas korban pembunuhan KA pada 2011 tersebut.

"Dan ini juga setelah kita interogasi, pelaku ini melakukan hal yang sama pada tahun 2011, dengan motif mengambil mobil korban. Dengan TKP di Todanan yang dulu sampai sekarang belum terungkap itu," jelas Saptono.

"Jadi karena mungkin dulu pernah melakukan hal yang sama, berpikiran seperti itu tidak bisa terungkap, jadi diulangi lagi dia (pelaku)," imbuhnya. [hpy]

Komentar

Embed Widget
x