Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 24 Oktober 2018 | 00:36 WIB

Sebelum Dibakar, Ferin Diikat Pakai Sprei Hotel

Oleh : Happy Karundeng | Selasa, 7 Agustus 2018 | 22:05 WIB

Berita Terkait

Sebelum Dibakar, Ferin Diikat Pakai Sprei Hotel
Ferin Diah Anjani - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Blora - Kapolres Blora, AKBP Saptono mengatakan dalam pemeriksaan, KA pembunuh Ferin Diah Anjani (21) menjelaskan cara ia mengahbisi nyawa perempuan cantik itu.

Kepada polisi, KA mengaku awalnya korban dibuat tak sadarkan diri, kemudian diikat, diselimuti dengan sprei hotel hingga kemudian dibuang di kawasan hutan jati di Blora lalu dibakar.

"Jadi di salah satu kamar hotel, korban dihabisi itu. Pada saat di TKP itulah dia (korban) dibakar dengan diselimuti sprei milik hotel. Pada saat itu korban diikat tangan dan kakinya. Mungkin masih sekarat saat dibakar itu. Tersangka kita amankan di Polres," katanya di Blora, Selasa (7/8/2018).

Ia menjelaskan berdasarkan keterangan yang didapat dari pelaku, tindakan keji tersebut dilakukan seorang diri. Alasannya hanya persoalan ingin menguasai barang berharga milik korban.

"Motifnya ya menguasai harta milik korban," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kapolres Blora AKBP Saptono mengatakan pihaknya telah menangkap pelaku pembunuhan Ferin Diah Anjani (21) yang mayatnya ditemukan hangus di Blora. Pelaku ditangkap dalam kurun waktu 24 jam setelah identitas korban berhasil diungkap.

Ia menjelaskan, pelaku yang diamankan adalah KA, warga Kecamatan Kunduran, Blora. Kesehariannya, pelaku bekerja sebagai front office di salah satu hotel di Semarang. [hpy]

Komentar

Embed Widget
x