Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Oktober 2018 | 20:01 WIB

Hasto Sebut Kubu Jokowi Terbuka Untuk Partai Lain

Oleh : Happy Karundeng | Selasa, 7 Agustus 2018 | 18:00 WIB

Berita Terkait

Hasto Sebut Kubu Jokowi Terbuka Untuk Partai Lain
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan Joko Widodo (Jokowi) bersama sembilan parpol pengusung selalu terbuka bagi parpol lain yang ingin bergabung kedalam koalisi Jokowi di Pilpres 2019.

"Mengingat kepemimpinan Jokowi kepemimpinan yang merangkul dan berdialog sehingga mereka yang ingin menyatakan mendukung pada Pak Jokowi ya kita menerima itu," kata Hasto di kantor KPU RI, Selasa (7/8/2018).

Hasto menyebutkan pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada Jokowi bila ada parpol lain yang ingin bergabung kedalam koalisi Jokowi.

"Kami sepenuhnya menyerahkan ke Pak jokowi, kalau sembilan itu cukup kalau ada tambahan itu memperkuat," jelasnya.

Hasto enggan berkomentar soal wacana duet Prabowo Subianto -Ustaz Abdul Somad menjadi pasangan capres-cawapres di Pilpres 2019.

"Tim kampanye kami dan strategi pemenangan kami disusun karena pemahaman terhadap rakyat, memenangkan hari rakyat, itu yang terpenting melawan calobln siapapun ya strateginya tetap turun kebawah bersama rakyat, hanya penajaman dalam beberapa aspek. kita penuh keyakinan tapi kami juga tak boleh sembrono dengan mempertimbangkan bebebrapa aspek," ucapnya.

Menurutnya, sampai sekarang tim kampanye belum dibentuk. Yang sudah disiapkan adalah struktur plus folatting nama-nama, yang memutuskan paslon.

"Jadi sampai sekarang belum ada koordinatornya belum ditunjuk, ketuanya belum ditunjuk, sekretarisnya belum ditunjuk, karena ini masing ruang lingkup parpol, saya bersama para sekjen pengusung Jokowi diminta untuk mengkoordinir dan melayani," ungkapnya. [hpy]

Komentar

Embed Widget
x