Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 24 Oktober 2018 | 00:29 WIB

Pukul Kepala Suami Pakai Palu, Desy Menyesal

Selasa, 7 Agustus 2018 | 16:53 WIB

Berita Terkait

Pukul Kepala Suami Pakai Palu, Desy Menyesal
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Surabaya - Desy Ayu Indriani, wanita kelahiran 26 tahun silam ini mengakui menyesal telah membunuh Fendik Tri Oktasari yang tak lain adalah suaminya sendiri. Pengakuan itu diungkapkan saat dirinya menjalani sidang dengan agenda keterangan terdakwa di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya.

Di hadapan majelis hakim yang diketuai FX Hanung, Desy mengakui perbuatannya lantaran emosi karena korban telah selingkuh.

"Waktu itu saya emosi, Pak, karena suami saya selingkuh. Spontan saya pukul kepalanya pakai palu," ungkap Desy sambil meneteskan air mata.

Masih kata Desy, setelah memukul kepala korban dengan palu, korban akhirnya tewas. Untuk menggelabuhi aksinya, Desy merekayasa seolah-olah korban meninggal karena bunuh diri.

"Setelah suaminya saya meninggal, saya ambil lakban mengikat tangannya dan menggantungnya," terangnya lirih sambil menangis.

Sebelum sidang ditutup, hakim Hanung memberikan pertanyaan kepada terdakwa. "Desy, ini kan sudah terjadi. "Apa yang saudara rasakan saat ini," tanya hakim Hanung kepada terdakwa.

Sambil menangis, Desy melontarkan kalimat menyesal. "Saya menyesal, Pak," jawabnya.

Seperti diketahui, Fendik Tri Oktasari (27), warga Sawah Gede 1, ditemukan tewas secara gantung diri. Dari kematian yang tak wajar itu, akhirnya diketahui telah dibunuh istrinya Desy Ayu Indriani.

Motifnya, terdakwa emosi lantaran suaminya pernah dipergoki dua kali berselingkuh dan dikejar-kejar utang sebesar Rp 15 juta. [beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x