Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 22 Oktober 2018 | 16:09 WIB

Zulkifli Hasan Diam-Diam Kembali Temui Jokowi

Oleh : Ray Muhammad | Selasa, 7 Agustus 2018 | 16:49 WIB

Berita Terkait

Zulkifli Hasan Diam-Diam Kembali Temui Jokowi
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyambangi Istana Negara, Jakarta Pusat, Selasa (7/8/2018) sore.

Adapun kedatangan diam-diam Zulkifli ini diketahui saat mobil dinasnya terlihat terparkir di salah satu sudut pelataran Istana. Mobil berplat B 1707 RFS itu juga pernah ditumpanginya saat menyambangi Jokowi ke Bogor.

Pertemuan Jokowi dengan Zulkifli sore ini berlangsung tertutup. Awak media pun menanti dirinya keluar sejak ketibannya di Istana. Namun rupanya sekitar pukul 16.30 WIB, ia pulang dengan mobil tersebut.

Kedatangan Ketum PAN ini seolah respons pasca Politikus PDIP Pramono Anung enggan berandai-andai soal kemungkinan tak bergabungnya Partai Amanat Nasional (PAN) di parpol koalisi pendukung Joko Widodo (Jokowi) di pilpres 2019.

Ia mengatakan bergabung atau tidaknya PAN nanti dapat terlihat dari jumlah parpol yang akan menandatangani dukungan untuk Jokowi sebagai capres dan cawapres yang dipilihnya.

Pramono mengatakan, jika PAN bergabung, maka ada 10 parpol yang menandatangani dukungan Jokowi sebagai capres dan cawapres yang bakal dideklarasikan.

"Kita lihat nanti pada saat tanda tangan pencalonan presiden dan wakil presiden. Apakah jumlah parpol pendukungnya 9 atau 10," ujar Pramono di area Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Selasa (7/8/2018).

Kedatangan diam-diam Zulkifli bertemu Jokowi ini bukan kali pertama dilakukannya. Sebelumnya, Jokowi menggelar pertemuan tertutup bersama Ketua Umum PAN di Istana Bogor, Jawa Barat, Selasa (24/7/2018) pagi. [rok]

Komentar

Embed Widget
x