Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 02:44 WIB

Polri Beri Penghargaan Ke BG, Puan Hingga Sri

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Selasa, 7 Agustus 2018 | 10:23 WIB
Polri Beri Penghargaan Ke BG, Puan Hingga Sri
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Kapolri Jenderal Tito Karnavian memberikan penghargaan ke 4 menteri kabinet kerja Jokowi-JK. Selain itu, ada 3 pejabat yang juga mendapat penghargaan bintang Bhayangkara utama atas kontribusinya terhadap Polri.

Penghargaan ini digelar di gedung PTIK/STIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018). Ketujuh Pejabat tersebut adalah Menko PMK Puan Maharani, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Mensesneg Pratikno, Menteri PUPR Basuki Hadi Muljono, Kepala BIN Jenderal Budi Gunawan, Kepala Staf TNI AU dan Kepala Staf TNI AL.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengatakan penghargaan ini diberikan atas dedikasi sumbangsih yang diberikan ketujuh Menteri kepada Polri. Penghargaan ini merupakan penghargaan berbentuk medali tertinggi dari Polri.

"Jadi ini bintang bhayangkara adalah bintang yang tertinggi, medali tertinggi dilingkungan polri ini adalah dari Presiden atau usulan dari kepala kepolisian," kata Tito

Tito juga tak menampik akan memberi penghargaan kepada pejabat negara lain jika memberikan sumbangsih nyata kepada Polri. Baik dalam kerjasama ataupun dalam beberapa hal terkait penegakkan hukum.

"Belum terfikir. Nanti silahkan berlomba-lomba membantu kepolisian nanti baru kita kasih," ujar Tito.[rok]

Tags

Komentar

x