Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 15 Oktober 2018 | 19:04 WIB

Ketum PP Muhammadiyah Harap IMM Garda Terdepan

Oleh : Ray Muhammad | Senin, 6 Agustus 2018 | 16:11 WIB

Berita Terkait

Ketum PP Muhammadiyah Harap IMM Garda Terdepan
Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir - (Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima Ketua Umum Muhammadiyah beserta anggota Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) di Istana Negara, Jakarta Pusat, Senin (6/8/2018).

Dalam sambutannya, Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Jokowi lantaran memperkenankan IMM menggelar penutupan Muktamar Muhammadiyah di Istana.

"Kami bersyukur pada Allah SWT, sore ini penutupan Muktamar Muhammadiyah bisa dilakukan di Istana, tempat yang spesial bagi adik-adik IMM," ujar Haedar.

Ia kemudian menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada Jokowi karena berkenan menerima jajaran IMM hingga diangkut dua pesawat Herkules ke Jakarta.

"Buat mereka ini pengalaman yang sangat berharga. Kami bertiga yang di DPP Muhammadiyah belum pernah pengalaman seperti ini. Terima kasih Bapak Presiden," katanya.

Pada kesempatan ini, dirinya menyampaikan pesan khusus kepada jajaran IMM agar senantiasa menjadi kader Muhammadiyah yang religius, cerdas, mandiri dan selalu berada di garda terdepan untuk memajukan bangsa.

"Kami doakan Bapak Presiden dapat menunaikan tugas dengan sebaik-baiknya, senantiasa mendapat berkah dan ridho dari Allah SWT," tandasnya. [ton]

Komentar

Embed Widget
x