Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 14 Desember 2018 | 00:09 WIB

Beginilah Pelaku Begal Sadis Yang Berhasil Diciduk

Oleh : Ivan Setyadhi | Minggu, 5 Agustus 2018 | 04:11 WIB

Berita Terkait

Beginilah Pelaku Begal Sadis Yang Berhasil Diciduk
(Foto: Instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Beginilah wajah-wajah Pelaku begal sadis yang tak segan melukai korbannya dengan senjata tajam saat ditangkap Petugas Kepolisian Unit Raimas Jakarta Timur, Sabtu (4/8/18) pagi tadi.

Sebuah video unggahan akun Instagram @warganet.info menunjukkan wajah pemuda tanggung yang membawa senjata tajam untuk membegal.

Pelaku Jefri, Agus, Fahrizal dan Dedi ditangkap di Perempatan Lampu merah BRI lama Pulogadung saat sedang menungu korban untuk dibegal.

Para pelaku, tampak tak berkutik begitu ditangkap petugas kepolisian yang sedang berpatroli.

Dari tangan pelaku diamankan Senjata tajam jenis Celurit, dua unit sepeda motor serta handphone yang diduga hasil begal.[Ivs].

Beginilah wajah -wajah Pelaku begal sadis yang tak segan segan melukai korbannya dengan menggunakan senjata tajam saat ditangkap Petugas Kepolisian Unit Raimas Jakarta Timur,Sabtu Pagi tadi (04/08/18). Pelaku Jefri,Agus ,Fahrizal dan Dedi ditangkap di Perempatan Lampu Lalu Lintas BRI lama Pulogadung,saat sedang menungu korban untuk dibegal.Dari tangan pelaku diamankan Senjata tajam jenis Celurit ,dua unit sepeda motor,Sebelumnya para pelaku ini membegal seorang korban dengan mengincar telpon seluler pada beberrapa hari lalu berdasarkan laporan tersebut tim mengincar pelaku begal dan berhasil mendapatkan kempat pelaku tersebut.Pelaku mengaku barang hasil pembegalan seperti HP dijual dengan cara COD dan dipasarkan melalu jejaringan FB. Sumber : warung_jurnalis . . Follow @warganet.info

Sebuah kiriman dibagikan oleh VIRAL (@warganet.info) pada

Komentar

x