Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 14 Desember 2018 | 00:10 WIB

Berulah, Suporter Sepakbola Tewas Dikeroyok

Oleh : Ivan Setyadhi | Minggu, 5 Agustus 2018 | 03:01 WIB

Berita Terkait

Berulah, Suporter Sepakbola Tewas Dikeroyok
(Foto: Instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Aksi tawuran kembali memakan korban. Rombongan suporter Persitara Jakarta Utara terlibat bentrok dengan warga Ciracas Jakarta Timur yang menewaskan seorang dari suporter, Sabtu (4/8/2018).

Sebuah video yang diposting akun Instagram @depok24jam menunjukkan bagaimana rombongan suporter Persitara berkonvoi di jalanan menuju stadion di Markas Komando Brigadir Infanteri (Brigif), Cijantung.

Mereka tampak berdiri diatas metromini sambil bernyanyi yel-yel dukungan untuk tim kesayangannya. Namun lantaran membuat onar dengan menjarah makanan dan minuman dari pedagang setempat, aksi suporter ini mendapat perlawanan dari warga yang geram.

Seorang suporter yang tidak dapat menyelamatkan diri terluka parah dikeroyok warga, dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit Pasar Rebo.

Namun, seorang suporter lagi yang tidak dapat menyelamatkan diri dari tawuran tersebut dilaporkan tewas akibat hantaman benda tumpul dan bacokan senjata tajam.

Jenazah suporter korban tawuran tersebut langsung ditangani pihak kepolisian dari Polsek Ciracas setibanya di lokasi kejadian dan dievakuasi ke Rumah Sakit Kramat Jati Jakarta Timur.

Tawuran tersebut berdampak pada kemacetan parah yang terjadi mulai dari Kramat Jati hingga jembatan layang Pasar Rebo.[Ivs].


Konvoi suporter kesebelasan Persitara Jakarta Utara terlibat bentrok dengan warga Ciracas Jakarta Timur yang menewaskan seorang dari suporter, Sabtu (4/8/2018) Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Metro Jakarta Timur Komisaris Besar Polisi Yoyon Tony Surya Putra menjelaskan penyebab bentrok tersebut akibat tingkah sejumlah suporter yang menjarah warung kopi di sekitar Ciracas dalam perjalanan menuju stadion di Markas Komando Brigadir Infanteri (Brigif), Cijantung. . "Tingkah sejumlah suporter itu kemudian memancing para pedagang untuk melakukan perlawanan dan bentrok terjadi," ujar Yoyon. Bentrokan antara suporter dengan warga Ciracas pun tak terelakkan di sepanjang Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur. Puncaknya, konvoi suporter Persitara diamuk oleh warga di sekitar yang geram dengan ulah para suporter tersebut. Seorang suporter yang tidak dapat menyelamatkan diri terluka parah dikeroyok warga, dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit Pasar Rebo. Namun, seorang suporter lagi yang tidak dapat menyelamatkan diri dari tawuran tersebut dilaporkan tewas akibat hantaman benda tumpul dan bacokan senjata tajam. Jenazah suporter korban tawuran tersebut langsung ditangani pihak kepolisian dari Polsek Ciracas setibanya di lokasi kejadian dan dievakuasi ke Rumah Sakit Kramat Jati Jakarta Timur. Tawuran tersebut berdampak pada kemacetan parah yang terjadi mulai dari Kramat Jati hingga jembatan layang Pasar Rebo. (Antara)

Sebuah kiriman dibagikan oleh MEMANTAU KOTA DEPOK 24 JAM (@depok24jam) pada

Komentar

x