Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 Agustus 2018 | 10:56 WIB

HP Meledak Di Pesawat, Penumpang Berhamburan

Oleh : Ivan Setyadhi | Sabtu, 4 Agustus 2018 | 03:09 WIB
HP Meledak Di Pesawat, Penumpang Berhamburan
(Foto: instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Gara-gara baterai ponsel salah seorang penumpang meledak, para penumpang maskapai Ryanair tujuan Barcelona-Ibiza, langsung berlarian keluar.

Sebuah video amatir postingan akun Instagram @indozone.id menunjukkan bagaimana penumpang pesawat berhamburan keluar lewat pintu darurat pesawat.

Ledakan terjadi ketika pesawat hendak lepas landas dan berada 30 meter dari landasan terminal.

Pesawat pun langsung dipenuhi asap dan percikan api. Diduga, perangkat ini sedang berada di dalam koper sebelum ledakan terjadi. Menurut penjelasan Ryan Air, ponsel tersebut sedang dicas dengan powerbank.

Petugas bandara dan kru pesawat langsung mengeluarkan seluncur darurat supaya penumpang bisa keluar dengan selamat. Untungnya, tidak ada korban jiwa atau mengalami cedera berat akibat insiden ini. Dan untung juga ledakan terjadi ketika p\esawat masih belum terbang.[Ivs].

Akibat baterai ponsel salah seorang penumpang meledak, para penumpang maskapai Ryanair tujuan Barcelona-Ibiza, langsung berlarian keluar. Ledakan terjadi ketika pesawat hendak lepas landas dan berada 30 meter dari landasan terminal. Pesawat pun langsung dipenuhi asap dan percikan api. Diduga, perangkat ini sedang berada di dalam koper sebelum ledakan terjadi. Menurut penjelasan Ryan Air, ponsel tersebut sedang dicas dengan powerbank. Petugas bandara dan kru pesawat langsung mengeluarkan seluncur darurat supaya penumpang bisa keluar dengan selamat. Untungnya, tidak ada korban jiwa atau mengalami cedera berat akibat insiden ini. Dan untung juga ledakan terjadi ketika pesawat masih belum terbang. ? Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita guys!

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOZONE - INDOZONEMEDIA (@indozone.id) pada

Komentar

Embed Widget

x