Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 18 Oktober 2018 | 11:11 WIB

Prabowo Cari yang Terbaik untuk Rakyat Indonesia

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Sabtu, 4 Agustus 2018 | 01:36 WIB

Berita Terkait

Prabowo Cari yang Terbaik untuk Rakyat Indonesia
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengaku lelah menghadapi Pemilu Presiden 2019. Apalagi, Prabowo habis ditemui oleh Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan dan Ketua Dewan Penasehat PAN Amien Rais di Kertanegara pada Jumat (3/8/2018) malam.

Oleh karena itu, mantan Danjen Kopassus ini meminta doa kepada seluruh rakyat Indonesia untuk mendukungnya maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2019. Menurutnya, pesta demokrasi ini memang harus dijalanin.

"Kalian (awak media) enggak capek nungguin saya? Tapi ini lah demokrasi, jadi terus berjalan musyawarah. Saya juga capek. Kalian juga capek nungguin saya, bener nggak? (Tapi) harus semangat untuk mengabdi kepada rakyat harus semangat," kata Prabowo.

Namun, saat disinggung perihal keputusan ijtima ulama dan keinginan Partai Demokrat bahwa Prabowo menyebut semua keputusan itu adalah untuk kebaikan bersama.

"Kita cari yang terbaik untuk semua ya. Yang penting itikad yang terbaik untuk rakyat dan bangsa Indonesia," ujarnya.[ris]

Komentar

Embed Widget
x