Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Oktober 2018 | 02:55 WIB

Pilpres 2019, AHY Pasrahkan pada Takdir Tuhan

Oleh : Agus Irawan | Jumat, 3 Agustus 2018 | 23:32 WIB

Berita Terkait

Pilpres 2019, AHY Pasrahkan pada Takdir Tuhan
Ketua Komando Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilu Partai Demorkat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) - (Foto: Inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Komando Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilu Partai Demorkat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hanya bisa pasrah kepada Allah Swt jika memang ditakdirkan menjadi calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto pada Pemilu 2019.

"Saya kalau mendapat takdir tentu hanya Allah Swt yang tahu saya bisa menjadi cawapres sebagai pendamping Prabowo di Pilpres 2019," kata AHY di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (3/8/2018) malam.

Namun, AHY mengaku bakal lebih dekat lagi dengan rakyat apabila memang ditakdirkan untuk menjadi calon wakil presiden mendampingi Ketua Umum Partai Gerindra di Pemilu 2019 mendatang.

"Kalau Allah Swt takdirkan saya sebagai cawapres 2019, saya akan persiapkan diri untuk berinteraksi dengan masyarakat Indonesia, dengan satu provinsi ke provinsi lainnya agar memahami masalah yang dirasakan masyarakat," tandasnya.

Untuk diketahui, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkoalisi dengan Partai Gerindra dengan mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pemilu 2019 mendatang.[ris]

Komentar

Embed Widget
x