Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 24 Oktober 2018 | 00:32 WIB

Tagar Tema Orasi AHY Viral di Medsos

Oleh : Ray Muhammad | Jumat, 3 Agustus 2018 | 19:13 WIB

Berita Terkait

Tagar Tema Orasi AHY Viral di Medsos
Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) - (Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Promosi orasi publik Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang dilakukannya di medsos berhasil mencuri perhatian publik dunia maya.

Di Twitter, tagar #MudaAdalahKekuatan menjadi trending topic, Jumat (3/8/2018). Adapun tagar tersebut merupakan tema acara orasi yang bakal disampaikan AHY malam nanti.

Sebagaimana diberitakan, Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan kembali menggelar orasi publik malam nanti.

Di Twitter, warganet mencuit makna muda adalah kekuatan menurut pandangan mereka mengenai muda adalah kekuatan, sesuai tema orasi AHY.

"Sebagai kaum muda yang menjadi kekuatan dasar adalah kreativitas dan inovasi. Karena kreativitas dan inovasi adalah hal penting yang dapat memberi perubahan pada dunia. Khususnya Indonesia. Orasi AHY : Muda adalah kekuatan 3 Agustus 2018 #MudaAdalahKekuatan," cuit akun @NadilaViolaz.

@ShabrinaShabby mencuit, "Anak muda itu punya potensi, kita adalah penggerak sebuah bangsa. Kita harus percaya diri untuk bisa memajukan bangsa dan negara Indonesia, 3 Agustus 2018 #MudaAdalahKekuatan."


"#MudaAdalahKekuatan. Politik yang sehat bagi saya adalah saat pelaku politik memberikan kesempatan dan mendukung generasi muda untuk aktif berpartisipasi membangun negeri, bukan merendahkan apalagi malah menjegal," timpal @MandroSihombing.

Hingga kini, tagar tersebut menempati posisi kelima di jajaran trending topic di jagad Twitter. Warganet masih terus membanjiri tagar dengan kicauan mereka.

Seperti diketahui, AHY beberapa kali melakukan orasi dengan membawa bendera Yudhoyono Institute. Adapun orasi yang sedianya berlangsung malam ini bakal digelar di XXI Ballroom, Djakarta Theatre, Jakarta Pusat.

Hal ini diketahui dari unggahan gambar promosi agenda acara tersebut di akun Instagram @agusyudhoyono.

Dalam foto, terlihat AHY yang mengenakan setelan jas hitam memposisikan diri sebagai Direktur Eksekutif Yudhoyono Institute dalam acara malam nanti. [rok]

Komentar

Embed Widget
x