Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 14 Agustus 2018 | 16:26 WIB

AHY Promo Agenda Orasi di Medsos

Oleh : Ray Muhammad | Jumat, 3 Agustus 2018 | 15:51 WIB
AHY Promo Agenda Orasi di Medsos
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan menggelar orasi publik, Jumat (3/8/2018).

Seperti diketahui, AHY beberapa kali melakukan orasi dengan membawa bendera Yudhoyono Institute. Adapun orasi yang sedianya berlangsung malam ini bakal digelar di XXI Ballroom, Djakarta Theatre, Jakarta Pusat.

Hal ini diketahui dari unggahan gambar promosi agenda acara tersebut di akun Instagram @agusyudhoyono. Dalam foto, terlihat AHY yang mengenakan setelan jas hitam memposisikan diri sebagai Direktur Eksekutif Yudhoyono Institute dalam acara malam nanti.

Tema orasi yang bakal disampaikan AHY malam nanti ialah "Muda Adalah Kekuatan".
Di awal keterangan foto, akun tersebut menuliskan "Teman-temanku yang baik,
Muda adalah kekuatan. Kekuatan dalam pemikiran dan tindakan. Muda juga keberanian. Keberanian menghadapi tantangan, keberanian melakukan perubahan. Perubahan untuk Indonesia yang lebih baik di masa depan."

Kelanjutan keterangan foto itu kemudian tertulis, "Sebagai anak muda, menurut kamu apa yang menjadi kekuatan kita? Berikan pendapatmu pada kolom komentar postingan ini dan The Yudhoyono Institute (TYI), paling lambat Rabu, 1 Agustus 2018 pukul 17.00 WIB. Komentar terpilih akan dihubungi melalui direct message oleh tim TYI dan akan mendapat undangan untuk menghadiri acara ini.
Syarat & Ketentuan:
1. Follow IG @agusyudhoyono @yudhoyonoinst.
2. Memberikan komentar sesuai ketentuan di atas.
3. Akun media sosial tidak di private.
4. Transportasi & akomodasi ditanggung masing-masing/ pribadi.
5. Keputusan tidak dapat diganggu gugat.
6. Hati-hati terhadap penipuan kegiatan ini tidak dipungut biaya apapun. Terima kasih. Salam AHY.

Warganet menunjukkan reaksi yang beragam lewat komentar mereka menyikapi agenda orasi AHY tersebut. Bahkan, ada netizen yang mengaku tak tahu lembaga yang dipimpin AHY itu.

"Mau nanya, The Yudhoyono Institute ini apa ya ? Pelayanan dalam bidang apa ? Tujuannya apa ? Visi Misi nya apa ? Saya malas googling klo bisa nanya langsung ke Direktur Eksekutifnya kan lebih bagus. Lebih super lagi kalo dibalas hehehe...," tulis akun @dexytebi.

"Mas..maaf bgt.. kalau bs demokrat jangan maksakan sampeyan jd cawapres.. biar tambah pengalaman dulu aja.. jd menteri misalnya nanti.. supaya tambah mantap dulu," timpal @ahmadfery82.

Namun ada juga yang memberikan dukungan untuk mantan calon Gubernur DKI Jakarta itu. Akun akbarsp.id menulis, "Semangaaattt Mudaaa.. Semangaattt Membara.. Tongkat Estafet Kepemimpinan ada di tangan kita! Sy dukung anda (AHY) & InsyaAllah sy akan lihat siaran tunda nya di Youtube saja ya. Ngalah sama istri.. hehehe."

Akun frens_william_766hi berkomentar, "muda, jika cinta kita sungguh tulus dan suci, maka kita akan mati-matian melindungi negara yg kita cintai dari perbuatan merusak, melanggar kaidah agama, dan nilai-nilai kepantasan."

Hingga kini, unggahan foto AHY tersebut terpantau mendapatkan 29.769 pengguna Instagram dan telah dikomentari sebanyak 1.238 kali. [ton]

Komentar

x